Thursday, November 26, 2015

PadaMu

Satu 

Aku berhenti pada batas
terdiam merenung
kemana arah langkah

Aku tak tunduk pada rasa
juga tak mengandalkan hanya logika 
limbung menyeimbang gamang
menyebut-nyebut namaMu

Hasrat merayu
aku kelu
demi secercah cahayaMu, 
aku tunduk
menghamba


Dua 

Getar, gemetar berbaur
amarah, sayang berimbang
aku belajar memahami diri, kemanusiaan 
dia, aku, mereka

Ya Rahman, Ya Rahim,
bebaskan ku dari letup
degup jantung
api dendam
benci membara

PadaMu yang jiwaku dalam genggamanMu
aku serahkan segala ruh segala tubuh

pada sepertiga malamMu ya Qudus, jauhkan aku dari hal yang mempersingkat jarak 
antara Engkau dan aku


RumahCinta, February 17, 2010

No comments:

About Me

My photo
Welcome to my Blog.... Mom, kids lover, nature lover, Islam and peace lover, like to read, write, travel. Darussalam, Banda Aceh. Indonesia.